Jumat, 06 April 2012

Metode terapi Al-Quran


 
                         Melahirkan Generasi Sehat dan Cinta Al-quran

Rasulullah Saw. bersabda: “Orang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah Swt. daripada orang mukmin yang lemah …” (HR. Muslim, Ibnu Majah dan Imam Ahmad)
Melahirkan putra-putri yang sehat adalah dambaan setiap orang tua. Terlebih jika putra-putri kita tumbuh menjadi anak yang cerdas dan dekat dengan al-Quran. Tentunya para orang tua harus paham ilmunya …
Ada dua kunci utama untuk bisa meraihnya. Yang pertama, persiapkan kesehatan baik ibu maupun janin. Persiapan ini harus dimulai sejak masih merencanakan kehamilan, dan tentunya menjadi tanggung jawab Ayah dan Bunda yaaa… Selama masa kehamilan patuhilah jadwal Ante Natal Care (pemeriksaan kehamilan) pada dokter atau bidan Anda, pastikan nutrisi yang dikonsumsi dapat memenuhi kebutuhan Bunda dan dede Bayi ya …
Kunci yang kedua adalah stimulasi bayi Anda sejak dalam Kandungan dengan hal-hal yang baik, Ayat-ayat Al-Quran tidak kalah bila dibandingkan dengan musik klasik dalam merangsang pertumbuhan otak bayi. Kebiasaan membacakan Al-Quran yang tepat, baik tepat suratnya, tepat waktunya, tepat bacaannya, dan tepat stimulasinya akan merangsang daya konsentrasi bayi sejak dalam kandungan, sehingga pada masa belajar nantinya, Anak akan lebih mudah menghafal Al-Quran.
Memiliki seorang anak sholih sholihah sekaligus penghafal Al-Quran tentunya dambaan kita semua … Bergabunglah dalam Program Unggulan Klinik Daqu Sehat yaitu Pemeriksaan Kehamilan plus Terapi Al-Quran sejak dalam Kandungan.

Jl. Bendungan Sigura-gura Barat No. 15 A Karang Besuki Sukun Malang 
Telp. (0341) 2991199
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar